Mitsubishi Berusaha Rangsang Pasar Xpander dan Pajero Sport

Kompas.com - 18/05/2019, 10:02 WIB
- --

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) berusaha merangsang pasar otomotif nasional yang lagi lesu, kuartal pertama 2019. Salah satunya menawarkan berbagai kemudahan untuk calon konsumen sambil menyambut Lebaran.

Program yang ditawarkan, berjuluk “Berkah Ramadan”, setiap model mobil Mitsubishi ditawarkan dengan berbagai tambahan keuntungan bagi konsumen.

“MMKSI terus berupaya untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi para konsumen,” ucap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangannya, Jumat (17/5/2019).

Bagi calon konsumen Xpander yang melakukan pemsanan di Mei 2019 akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, premium seat cover, kaca film, asuransi selama satu tahun dan program pembayaran menarik.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan paket Smart Gold yang berisi gratis suku cadang, oli, cairan di kendaraan (minyak rem, pendingin, engine flush, brake cleaner), pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun.

Wuling Tambah Varian, Harga Xpander Naik Lagi

Untuk model Pajero Sport terdapat penawaran gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun, kaca film, program cicilan 0 persen dan uang muka ringan. Calon konsumen juga mendapatkan asuransi selama satu tahun.

Model Outlander Sport mendapatkan gratis biaya hasa hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu juga mendapatkan kaca film secara cuma-cuma.

Calon konsumen Triton 4x4 mendapatkan gratis jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau dua tahun. UNtuk Triton 4x2 serta L300 mendapatkan penawaran program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X