Mitsubishi Mengaku Tembus Target Selama Pameran

Kompas.com - 07/05/2019, 08:22 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama 11 hari mengikuti ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses mengantongi pemesanan 3.104 unit. Pencapaian ini diklaim melebih target yang awal yang ditetapkan, yakni 2.710 unit.

Selain itu, pencapaian tahun ini juga menjadi rekor baru bagi Mitsubishi karena sukses melebihi pemesanan pada ajang yang sama di 2018 lalu, yaitu 2.644 unit.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengucapkan terima banyak kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat atas penerimaan yang cukup baik terhadap jajaran produknya selama pameran.

Baca juga: Xpander Limited Laris di Telkomsel IIMS 2019

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual,” kata Nakamura dalam siaran resminya, Senin (6/5/2019).

Xpander yang menyandang Best Low MPV di Telkomsel IIMS 2019 diklaim menjadi model paling berkontribusi. MPV sejuta umat ini berhasil menyumbang 69 persen dari total keseluruhan pemesanan selama pameran.

Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited
Sementara SUV andalannya, Pajero Sport, berkontribusi sebanyak 28 persen dari total SPK, yang kemudian dilanjutkan dengan Outlander Sport serta Triton sebanyak tiga persen.

Selain dari angka pemesanan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi juga terlihat dari angka test drive. Selama periode pameran, MMKSI mencatat 601 pengunjung melakukan pengujian beberapa lini produknya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X