Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mengaku Tembus Target Selama Pameran

Kompas.com - 07/05/2019, 08:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama 11 hari mengikuti ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses mengantongi pemesanan 3.104 unit. Pencapaian ini diklaim melebih target yang awal yang ditetapkan, yakni 2.710 unit.

Selain itu, pencapaian tahun ini juga menjadi rekor baru bagi Mitsubishi karena sukses melebihi pemesanan pada ajang yang sama di 2018 lalu, yaitu 2.644 unit.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengucapkan terima banyak kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat atas penerimaan yang cukup baik terhadap jajaran produknya selama pameran.

Baca juga: Xpander Limited Laris di Telkomsel IIMS 2019

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual,” kata Nakamura dalam siaran resminya, Senin (6/5/2019).

Xpander yang menyandang Best Low MPV di Telkomsel IIMS 2019 diklaim menjadi model paling berkontribusi. MPV sejuta umat ini berhasil menyumbang 69 persen dari total keseluruhan pemesanan selama pameran.

Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited
Sementara SUV andalannya, Pajero Sport, berkontribusi sebanyak 28 persen dari total SPK, yang kemudian dilanjutkan dengan Outlander Sport serta Triton sebanyak tiga persen.

Selain dari angka pemesanan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi juga terlihat dari angka test drive. Selama periode pameran, MMKSI mencatat 601 pengunjung melakukan pengujian beberapa lini produknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com