Bertemu Motor Roda Tiga Can Am di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 02/05/2019, 12:32 WIB
Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019 Kompas.com/Setyo AdiSepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 jadi tempat untuk melihat model-model terbaru kendaraan di Indonesia. Salah satu yang unik hadir di area pameran kapal dan maritim di hall B3.

Produk yang menarik selain kapal di sini adalah sepeda motor roda tiga dengan merek Can Am BRP. Terdapat dua unit sepeda motor dengan model Ryker dan Spyder Touring di lantai pameran Indonesia Boating Gathering tersebut.

Dari pantauan Kompas.com, kedua sepeda motor premium ini selalu menjadi incaran swafoto pengunjung yang datang. Mereka penasaran dengan sepeda motor yang jarang terlihat ini.

“Ini kami jual. Untuk Ryker dibanderol sekitar Rp 400 jutaan on the road Jakarta dan Spyder Touring di angka Rp 1,2 miliar on the road Jakarta,” ucap salah seorang tenaga penjual BRP Indonesia.

Untuk model Ryker calon konsumen harus menunggu sekitar satu sampai dua bulan untuk mendapatkan motor ini. Model yang lebih premium, Spyder Touring, membutuhkan waktu yang lebih lama.

Ini Niken, Moge Roda Tiga dari Yamaha

Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019Kompas.com/Setyo Adi Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019

Dari spesifikasi Ryker menggunakan mesin Rotax 900 in line tiga silinder bertenaga 77 tk dan torsi 76 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi CVT.

Dari kaki-kaki, Ryker menggunakan suspensi KYB HPG dengan preload yang dapat di setting. Motor ini berbobot 285 kilogram dan tangki bensin berukuran 20 liter.

Fiturnya terdapat digital display berukuran 11,4 cm, Vehicle Stability System, dual USB Plug, driving mode dari Eco, Sport dan Rally, serta front griller protection.

Untuk model Spyder Touring menggunakan mesin Rotax 1.330 cc inline tiga silinder fuel injection dengan tenaga 115 tk dan torsi 130 Nm. Transmisinya semi otomatis enam percepatan.

Versi termewah ini hadir dengan  keamanan seperti stability control, traction control, ABS, power steering, hill hold control serta fitur infotainment di panel informasinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X