Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Borong 31 Motor untuk Pameran IIMS 2019

Kompas.com - 26/04/2019, 07:51 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengikuti ajang pameran otomotif IIMS 2019 yang mulai berlangsung Kamis (25/4/2019). Hadir di hall C, JI Expo, AHM membawa 31 produk untuk disuguhkan pada pengunjung pameran tahunan tersebut.

Di atas lantai pameran seluas 672 meter persegi, Honda membagi ruang pamerannya menjadi lima zona yakni Cruiser, Adventure, dan Sport di C5. Kemudian ada zona Lifestyle dan Urban di hall C2. Selain produk roda duanya, Honda juga menghadirkan berbagai aksesori dan apparel untuk dilihat pengunjung IIMS 2019.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan hidup maupun aktivitas harian konsumen,” ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam sambutannya.

Pada zona Cruiser, Honda membawa moge Gold Wing yang hadir dengan beragam fitur canggih untuk kegiatan touring. Selain itu ada juga model CMX500 Rebel yang digemari bikers dengan mesin berukuran sedang.

Zona Adventure hadir motor baru Honda X-ADV yang baru diperkenalkan. Pada zona ini model lain yang hadir adalah CRF1000L Africa Twing, CRF250Rally, CRF150L dan CB500X.

Baca juga: Skutik Honda Ini Harganya Setengah Miliar Rupiah

Pada zona sport Honda menampilkan CBR250RR yang banyak dipilih masyarakat perkotaan. Selain itu ada model CB65R, CB150R Streetfire, dan CBR150R.

Dari zona fashionable hadir beragam produk, seperti skutik Scoopy dan motor bebek C125. Di area ini juga terdapat motor modifikasi yang diungkapkan Honda tengah melakukan studi pasar terkait desain yang ditawarkan.

Area Urban, Honda menghadirkan skutik Vario 150 dan Vario 125. Skutik PCX dan BeAt juga hadir pada zona ini menawarkan berbagai fitur yang disematkan.

Untuk menjawab tren kendaraan listrik, Honda membawa PCX listrik yang sudah dicoba bersama Januari lalu. Skutik ini hadir dengan tampilan elegan dilengkapi area untuk penukaran baterai.

Selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei, Honda juga memberikan kesempatan pengunjung mencoba produk yang diinginkan. Terdapat model CBR250RR, All New PCX, Vario 125 dan CMX500 Rebel di area tes ride.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com