Skutik Honda Ini Harganya Setengah Miliar Rupiah

Kompas.com - 25/04/2019, 18:42 WIB
X-ADV resmi dijual di Indonesia Kompas.com/Setyo AdiX-ADV resmi dijual di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memperkenalkan secara resmi skuter X-ADV di ajang IIMS 2019. Skuter ini sebelumnya sudah diperlihatkan pada ajang pameran yang sama tahun lalu namun saat itu hanya sebagai produk display.

"Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tetap nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun turing," ucap Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma dalam sambutannya, Kamis (25/4/2019).

Honda X-ADV hadir dengan mesin 745 cc twin cylinder untuk menjawab keinginan penggemar motor besar di Indonesia. Skuter ini hadir dengan fitur transmisi dual clutch serta fitur G Switch dan Honda Selectable torque control (STC) untuk mendukung performa petualang.

X-ADV hadir dengan garis-garis tangguh dan unik dengan karakter garis memanjang dari depan ke bagian samping. Bodinya padat, cocok dengan kebutuhan motor ini di area petualang.

Baca juga: Honda X-ADV Bakal Hadir di IIMS 2019?

Untuk kenyamanan perjalanan jauh, X-ADV hadir dengan fitur windshield hingga 5 tingkat ketinggian. Model ini juga didesain dengan ergonomi pengendara tegak untuk memberikan visibilitas terbaik.

Mesin kapasitas 745 cc SOHC menghadirkan tenaga maksimum sebesar 54 tk pada 6.250 rpm dan torsi 68 Nm pada 4.750 rpm yang disalurkan melalui rantai ke kedua rodanya.

X-ADV hadir dengan empat varian warna yakni Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet SIlver dan Mat Moonstone Silver Metallic. Motor ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 450 juta on the road Jakarta.

"Di IIMS ini bisa mulai dipesan dengan uang muka Rp 20 juta. Nanti di Juli kita baru proses deliver sama akan kita kabarkan harga tepatnya," ucap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X