Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Digital Resmi Luncurkan Empat Produk Inovatif

Kompas.com - 24/04/2019, 18:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International Tbk melalui PT Astra Digital Internasional resmi meluncurkan empat produk inovatifnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern Indonesia.

Keempat produk tersebut antara lain Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic. Hadirnya empat produk ini juga didorong dari tren pengguna internet yang meningkat belakangan ini.

Baca juga: Astra International Beli Saham Go-Jek Rp 2 Triliun

"Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital," ungkap Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional, saat acara peluncuran di Gedung Astra Digital, Rabu (24/4/2019).

Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Astra Digital InternasionalDonny Dwisatryo Priyantoro Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional

Seva.id sendiri merupakan platform digital berbasis web untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru. CariParkir sesuai dengan namanya, aplikasi untuk memudahkan penggunanya mencari tempat parkir.

Baca juga: Cara Astra International Majukan Dunia Pendidikan

Sementara Sejalan, merupakan aplikasi yang bsia mempertemukan pengemudi dan penumpang yang memiliki rute perjalanan searah. Terakhir, Movic adalah aplikasi untuk penyewaan kendaraan.

"Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer, khususnya dengan generasi milenial," kata Djap Tet Fa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com