Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2019, 14:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut momen Ramadhan yang sesaat lagi tiba, Auto2000 siap memberikan ragam kemudahan dalam kepemilikan mobil baru Toyota di April 2019 ini. Setidaknya ada tujuh program yang telah disiapkan Auto2000 untuk pembeliaan mobil baru secara kredit.

Tidak hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan untuk dapat membeli MPV sejuta umat Avanza baru dengan modal Rp 5 juta. Program tersebut diberi nama Surprise Deals yang berlaku bagi tiap konsumen yang telah membeli produk baru Toyota di semua diler Auto2000.

“Kami sangat paham kebutuhan pelanggan untuk dapat mudik Lebaran tahun ini menggunakan mobil baru. Bulan April ini merupakan saat yang pas, karena itu, kami menawarkan program yang bisa dipilih untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Meski Saudara, Auto2000 Tidak Terima Servis Daihatsu

Beberapa program penjualan yang disediakan antara lain, paket down payment (DP) 15 persen atau paket setia untuk Calya, Agya, Avanza, dan Rush, paket spesial bunga nol persen, paket cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 juta, serta pilihan paket Pesta yang memberikan keringan dalam servis berkala.

Auto2000 ikut ramaikan pameran nasional di Surabaya Auto2000 ikut ramaikan pameran nasional di Surabaya

Selain itu juga masih ada paket DP rendah khusus Fortuner dan Innova, tenor fleksibel sampai 8 tahun, juga tukar tambah mobil melalui metode ballon payment. Paket ini diklaim menjadi senjata bagi Auto2000 untuk memanjakan konsumen jelang hari raya Idul Fitri.

“Adanya tambahan peluang membeli Avanza baru seharga Rp 5 juta saja lewat program Surprise Deals. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami, yakni Auto2000 Lebih dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com