DFSK Resmikan Diler ke-50 di Depok

Kompas.com - 11/03/2019, 15:02 WIB
DFSK Cimanggis jadi diler ke-50 di Indonesia DFSK Cimanggis jadi diler ke-50 di Indonesia
Penulis Stanly Ravel
|

DEPOK, KOMPAS.com - DFSK kembali menambah jaringannya dengan meresmikan diler DFSK Cimanggis, Depok, Senin (11/3/2019). Peresmian diler dengan fasilitas 3S ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta mendongkrak performa penjualan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, menjelaskan pembukaan diler di daerah satelit dilakukan karena sebagai wilayah penyangga Jakarta, Depok merupakan area yang cukup potensial, terlebih didominasi oleh kawasan pemukiman yang memiliki potensi untuk penjualan kendaraan bermotor.

"Kami melihat area penyangga kota Jakarta memiliki potensi otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhan. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen dengan baik yang tersebar di berbagai daerah karena sesuai dengan orientasi kami masuk di Indonesia adalah kepuasan pelanggan, " ucap Franz dalam seremoni pembukaan diler, Senin (11/3/2019).

Baca juga: DFSK Jemput Bola Sambangi Konsumen di Lampung Timur

DFSK Cimanggis dioperasikan oleh PT Sinar Harapan yang siap memanjakan calon konsumen dengan fasilitas 3S. Diler yang terletak di Jalan Raya Bogor Km 29 ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan luas bangunan 1.600 m2.

Diler yang menjadi jaringan DFSK ke-50 di Indonesia ini memiliki fasilitas bengkel yang cukup lengkap. Perawatan berkala dan perbaikan mobil dilakukan pada 12 stall dan satu stall untuk cuci kendaraan.

DFSK Cimanggis jadi diler ke-50 di Indonesia DFSK Cimanggis jadi diler ke-50 di Indonesia
Layanan purnajual diler yang masuk dalam kategori A+ ini juga dilankapi dengan fasilitas DSCAN DFSK Intelligent Scanner. Fungsi perangkat scan ini berguna untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajeman powertrain, sasis, sampai masalah elektrikal bodi.

Untuk menarik pelanggan, selama Maret 2019, diler DFSK Cimanggis menawarkan program penjualan menarik untuk Glory 580. Mulai dari cashback Rp 5 juta sampai booking fee RP 5 juta. Sementara untuk Supercab sendiri disediakan cashback sebensar Rp 19 juta.

"Keyakinan kami membuka diler DFSK di area Depok karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya. DFSK memiliki spesialisasi sebagai produsen mobil SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini cocok untuk masyarakat Indonesia," ucap Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenaidi Purnama Sidik.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X