Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Wajah Baru Suzuki Carry Pikap

Kompas.com - 27/02/2019, 08:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya akan segera meluncurkan generasi terbaru dari Carry pikap. Kabar kehadiran mobil yang bermain di segmen niaga ringan ini, diketahui dari bocoran foto yang tersebar di media sosial.

Dari tampilan foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @indra_fa, terlihat bahwa Carry memiliki ubahan yang cukup signifikan. Terutama pada sektor tampilan dengan kepala baru yang memiliki desain mirip dengan Mega Carry.

Kemunculan Carry baru sebenarnya sudah menjadi isu yang berkembang sejak Suzuki memutuskan menyuntik matik model Carry Futura beberapa waktu lalu. Alasannya karena mobil tersebut terganjal regulasi Euro IV yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga: Suzuki Carry Stop Produksi, Mau Diganti Model Baru

Saat mengkonfirmasikan soal bocoran foto Carry terbaru, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel, enggan berbicara banyak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Waw.....wajah baru Suzuki Carry Pick Up.... . . #suzukicarry #carrypickup #suzukiindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Radian Fathan (@indra_fathan) pada 25 Peb 2019 jam 12:58 PST

"Akan ada informasi lebih lanjut, belum bisa kasih komentar apa-apa saat ini. Tunggu saja tanggal mainnya ya," ucap Harol kepada Kompas.com, Selasa (26/2/2019).

Bila benar foto tersebut merupakan Carry generasi terbaru, maka besar kemungkinan Suzuki juga sudah menjejali mesin baru guna mengikuti regulasi Euro IV. Soal mesin ini pun, Harold masih menutup rapat keran informasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com