Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Oli Motor dan Mobil LCGC

Kompas.com - 26/02/2019, 10:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna sepeda motor dan mobil di Indonesia, memiliki pilihan baru dalam menggunakan pelumas. PT Topindo Atlas Asia meluncurkan oli baru, khusus motor dan mobil bermesin bensin serta diesel.

Pelumas untuk motor, yaitu TOP1 SMO MC 10W-30 dan SMO MC 10W-40. Sementara SMI HP Sport 0W-20, SMO HP Sport 15W-40 buat mesin bensin, dan Zenzation Diesel 10W-40 khusus mobil bermesin diesel.

"Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing," ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia di Jakarta, Senin (25/2/2019) malam.

Sementara itu, untuk varian SMO MC atau khusus motor tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi yang cukup tinggi.

Baca juga: Salah Kaprah Peruntukan Oli Mobil dan Motor

Selanjutnya, untuk mobil bermesin diesel, pelumas terbaru ini diklaim telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

Oli Terbaru TOP1 untuk Mobil LCGCKOMPAS.com / Aditya Maulana Oli Terbaru TOP1 untuk Mobil LCGC

"Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” kata dia.

Selain TOP1, pemilik mobil LCGC dan juga pengguna motor punya pilihan lain. Cukup disesuaikan dengan kebutuhan mesin dan juga kondisi finansial atau kemampuan dalam membeli pelumas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com