Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Resmikan Dealer ke-21 di Bintaro

Kompas.com - 01/09/2018, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Penta Jaya Laju Motor, distributor merek motor KTM resmikan dealer baru di kawasan Bintaro, Jumat (31/8/2018). Secara total dealer motor asal Austria ini sudah mencapai 21 outlet, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dealer baru ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts. Pembukaan jaringan baru ini hanya berselang satu hari dari beroperasinya dealer KTM di Solo.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, mengatakan, ini adalah respon darik pertumbuhan minat konsumen. Begitu pula dengan ekspansi KTM Indonesia, dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network.

Baca juga: KTM Perluas Layanan ke Kota Solo

Dealer KTM Bintaro.ISTIMEWA Dealer KTM Bintaro.

“Sudah sejak 2016 KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Jadi kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara, dan menghadirkan produk  terbaik buat pencinta motor sport KTM,” kata Gunadi dalam siaran resminya, Jumat (31/8/2018).

Selama acara Grand Opening, pihak KTM akan memberikan program promo Special Deal, yang hadiahnya apparel atau aksesori original KTM buat tiap pembelian unit motor. Promo juga diberikan pada test ride event, Free style serta roadshow.

Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Bintaro yaitu KTM Duke 200, New KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250, KTM Duke 390, KTM RC 390 dan beberapa seri lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com