Beli Honda Super Cub C125 Sekarang, Dikirim Tahun Depan

Kompas.com - 01/11/2018, 13:25 WIB
Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018 STANLY RAVELHonda Super Cub C125 di GIIAS 2018
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pertama dijual pada Agustus hingga Oktober 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengantongi sekitar 400 surat pemesanan konsumen (SPK) Super Cub C125. Konsumen yang membeli periode itu akan mendapatkan unit mulai November hingga akhir 2018.

Lain cerita dengan konsumen yang membeli di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dijelaskan Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, baru bisa mendapatkan unit tahun depan.

"Jadi kami mohon maaf, pengiriman Super Cub yang pesan sekarang baru akan dipenuhi pada semester kedua 2019," ujar Thomas di arena IMOS, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Baca juga: Honda Super Cub Asli Mahal, Versi "KW" Bisa Jadi Alternatif

Thomas menjelaskan, permintaan motor bebek legendaris itu juga cukup tinggi di beberapa negara di ASEAN. Apalagi secara budaya, motor bebek itu pernah berjaya di Indonesia, dan juga negara lain di Asia Tenggara.

Jok single seater Honda Super Cub C125STANLY RAVEL Jok single seater Honda Super Cub C125

"Begitu juga dengan di Indonesia, untuk harga motor setinggi itu, merupakan hasil yang cukup bagus," ucap Thomas.

Super Cub C125 itu, kata Thomas sama seperti Forza, yakni diimpor utuh dari Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.