Di Thailand, Marquez Narik Bajaj dan Bonceng Nmax

Kompas.com - 04/10/2018, 08:42 WIB
Marquez saat menyambut GP Thailand InstagramMarquez saat menyambut GP Thailand

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang GP Thailand yang berlangsung akhir pekan ini, beragam kegiatan seputar MotoGP telah dilakukan di Bangkok. Salah satu bintang yang datang untuk mempromosikan gelaran balapan di sirkuit Buriram tersebut adalah Marc Marquez.

Dari unggahan di media sosial Instagram milik MotoGP, salah satu yang dilakukan Marquez cukup unik. Ia mencoba menjadi pengemudi tuk-tuk, transportasi khas Bangkok, Thailand yang disini disebut bajaj.

"Rasanya jalannya bergelombang. Sangat panas hari ini terutama dengan baju balap, di tengah cuaca 35 derajat celcius," ucap Marquez sembari memainkan tuas gas tuk-tuk tersebut.

Marquez nampak dijaga ketat polisi Thailand selama kegiatannya di tengah kota Bangkok. Setelah menaiki tuk-tuk, Marquez berkeliling kota dengan menggunakan sepeda motornya.

Lucunya, ditengah kegiatan tersebut, tersebar Marquez menaiki sepeda motor kepolisian Thailand. Motor tersebut tidak lain adalah Yamaha Nmax.

Postingan tersebut jelas jadi bahan perbincangan penggemar MotoGP karena cukup jarang melihat Marquez di atas motor Yamaha.

Agenda akhir pekan balapan GP Thailand akan dimulai Kamis (4/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bullsh*t ???????????? . #motogp #ThaiGP #marcmarquez #mm93

A post shared by JOKESofGP (@jokesofgp) on Oct 3, 2018 at 2:19am PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X