Honda Sonic 150R Pakai Strip Baru

Kompas.com - 31/08/2018, 16:24 WIB
Honda Sonic 150R dengan corak baru ahmHonda Sonic 150R dengan corak baru
Penulis Stanly Ravel
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Bermodalkan corak striping baru, PT Honda Astra Motor (AHM) melakukan penyegaran pada Honda Sonic 150R. Sepeda motor yang bermain di segmen underbone 150 cc ini diklaim tampil lebih agresif dan menarik perhatian.

Honda mengklaim penyegaran minimalis tersebut dilakukan untuk menyesuaikan karakter generasi anak muda terkini yang kerap mengekspesikan gayanya.

"Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar," ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya, dalam siaran resminya, Jumat (31/8/20180.

Baca juga: Honda Sonic 150R Punya Warna Baru

Honda Sonic 150R yang dibalur warna Aggresso Matte Black tampil makin agresif dengan ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Begitu juga dengan warna Energetic Red dan Activo Black yang makin dinamis dengan corak baru pada shroud serta bagian samping. Sedangkan untuk warna Honda Racing Red yang mengambil dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) tetap dipertahankan.

Tampilan Honda Sonic 150R dengan corak baruAHM Tampilan Honda Sonic 150R dengan corak baru

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang alias plug and play. Pemiliknya bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Dengan adanya penyegaran minimalis ini, Honda tidak mematok harga baru. Sonic 150R masih dibanderol dengan harga lama, yakni Rp 22,650 juta untuk warna Aggreso Matte Black, dan Rp 22,250 juta untuk Energetic Red dan Activo Black

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X