Diskon Ragam LED untuk Kendaraan - Kompas.com

Diskon Ragam LED untuk Kendaraan

Kompas.com - 11/08/2018, 14:11 WIB
Ragam produk aksesori LED hadir di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Ragam produk aksesori LED hadir di GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Gelaran GIIAS 2018 dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk terbaru di dunia otomotif. Bukan hanya mobil atau sepeda motor, tapi juga dari para pelaku industri pendukung untuk menampilkan aksesori baru.

Salah satunya dari aksesori kendaraan lampu LED (light Emitting Diode), yang ditawarkan Autovision. Merek lokal ini memperkenalkan enam produk terbaru, yakni Autovision LED Headllight LX21, Nano X5, Mini Pro-J H4, Microzen S25 & T20, T10 3030SMD, dan Feston 31 mm.

"Semua jajaran LED terbaru Autovision mengedepankan teknologi terkini, berkualitas dan ramah lingkungan. Kami mengemas konsep utama pameran dengan tema Light-Up Environmental Delight. Ajang GIIAS juga jadi wadah edukasi untuk pengunjung," ucap Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) Lily Hernawan dalam keterangannya.

Produk-produk terbaru Autovision memiliki tingkat keterangan cahaya tiga sampai lima kali bohlam halogen standar. Dapat digunakan untuk mobil maupun sepeda motor, produk-produk ini diberikan garansi satu sampai dua tahun.

Selama pameran pengunjung ditawarkan diskon hingga 50 persen untuk produk LED terbaru, multi function jump-starter dan 4 in 1 tyre compressor-vacuum cleaner setiap akhir pekan.

Baca juga: Nex II Punya Lima Varian, Tipe Tertinggi Sudah LED

Khusus pengguna roda dua tersedia paket LED headlight, LED microzen, dan klakson. Terdapat tambahan diskon 10 persen untuk roda empat dan 20 persen untuk roda dua. Plus tambahan diskon 5 persen untuk anggota komunitas.

Produk Autovision dibanderol Rp 55.000 sampai Rp 2 juta. Selama di pameran diberikan diskon 10 persen.

Merek lain, juga menjajalan lampu, adalah LED Pro7 yang menawarkan keunggulan tahan air. Pro7 sudah dua kali ikut GIIAS dan mengaku membukukan penjualan 953 set LED pada gelaran 2017. 

"Kita berikan diskon 50 persen untuk item tertentu tapi kami berikan diskon 10 persen untuk pembelian 1 set, 20 persen untuk 2 set dan 30 persen untuk 3 set. Selain itu promo beli 2 set gratis satu berlaku pada Extreme series," ucap tenaga penjual Pro7 saat ditemui Kompas.com.


Close Ads X