Ragam Kaca Film di GIIAS 2018 - Kompas.com

Ragam Kaca Film di GIIAS 2018

Kompas.com - 09/08/2018, 12:22 WIB
Kaca film di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Kaca film di GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Gelaran GIIAS 2018 bukan saja jadi tempat produsen kendaraan untuk menawarkan produk-produk terbaru mereka. Produsen aksesori pun tidak mau kalah untuk menghadirkan beragam penawaran di pameran otomotif tahunan tersebut.

Salah satunya adalah produsen kaca film yang menawarkan beragam produknya di GIIAS. Dari merek LLumar dan CPF1 milik PT Jaya Kreasi Indonesia yang hadir di booth utama hall 7 menawarkan beragam hadiah dan potongan harga selama pameran.

"Untuk Llumar ada pilihan paket mulai Rp 2 jutaan untuk kendaraan kecil sampai Rp 3,2 jutaan untuk kendaraan besar. Pilihan kaca nya mlai dari BM 35 sampai Super black 80. Kita juga ada produk baru yang dikenalkan yani Stratos 30 untuk kaca depan dan Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang," ucap tenaga penjual yang ditemui Kamis,(9/8/2018).

Merek CPF1 yang juga berbagi ruang pameran dengan PT Terang Part Indonesia dengan merek pelindung cat dan anti karat Protera menawarkan CPF1 Supreme 40. Kaca film ini menggunakan teknologi Nano Ceramic untuk menolak panas.

"Untuk CPF1 kami tawarkan mulai Rp 1,7 juta untuk kendaraan kecil sampai Rp 2 juta untuk kendaraan besar. Pilihan kacanya dari tipe Black Onyx dan Infinity dengan beragam ketebalan. Selama pameran calon konsumen boleh mengikat promo di pameran dengan dana Rp 500.000. Harga ini akan mengikat sampai akhir tahun," ucap tenaga penjual tersebut.

Baca juga: Pilihan Kaca Film dengan Kemampuan UV400

Dari merek Huper Optik meawarkan seri Huper Ceramic dan Huper Klassisch. Produsen kaca film ini menawarkan potongan 40 persen serta ditambah potongan dari pembelian menggunakan aplikasi Tokopedia sebesar Rp 250.000. Tambahan potongan lain sebesar Rp 150.000 untuk berbagi keseruan di sosial media di booth Huper Optic di GIIAS.

Merek Solar Gard menawarkan produk LX Series sebagai flagship dengan Black Premium 10 dan Grey Silver 10 sebagai produk yang diminati. Varian terbaru hadir dari Black Phantom Series yang menawarkan kegelapan mulai dari 30 persen sampai 80 persen.

"Kami menawarkan paket mulai Rp 2 jutaan untuk kendaraan kecil. Masih ada diskon tambahan dari aplikasi Tokopedia 20 persen selama GIIAS. Khusus untuk Jabodetabek ada biaya booking sebesar Rp 300 ribu untuk mengikat harga pameran," ucap tenaga penjual Solar Gard.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X