Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Hargolnas”, Pengingat Ganti Oli dari Astra Motor

Kompas.com - 20/07/2018, 18:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengganti oli motor jadi rutinitas wajib, yang kadang suka diabaikan pemilik kendaraan, salah satunya sepeda motor. Jika begitu, tentu efeknya bakal membuat motor cepat rusak.

Mendorong pemilik kendaraan buat sadar dan mau menyempatkan diri ganti oli motornya, dealer utama sepeda motor Honda, Astra Motor, gelar program bertajuk Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor atau disingkat “Hargolnas”.

Konsumen yang melakukan ganti oli di Pit Express AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, pada tanggal 20 setiap bulannya, berhak mendapatkan cashback sampai dengan 50 persen.

Cash back itu bisa digunakan oleh konsumen untuk paket servis lengkap, pada saat kunjungan berikutnya. Berdasarkan informasi resminya, program ini berlaku mulai 20 Juli hingga akhir 2018 nanti.

Baca juga: Diskon Servis dan Suku Cadang di Bengkel Astra Motor

Ganti oli sepeda motorOtomania/Setyo Adi Ganti oli sepeda motor

Hadijanto Santoso, Technical Service Depatement Head berharap, Hargolnas bakal jadi pengingat konsumen Honda, agar tak terlambat melakukan penggantian oli, demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya.

“Program ini juga sengaja kami buat juga untuk mengenalkan fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Jadi kalau mau ganti oli saja, tidak perlu ikut antrian pit regular, tapi bisa di antrian Pit Express yang lebih cepat,” kata Hadijanto, Jumat (20/7/2018).

Lewat program Hargolnas, waktu tunggu ganti oli jadi lebih cepat dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih. Program Hargolnas ini didukung oleh 1.260 AHASS yang tersebar di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Mulai dari provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, hingga Papua dan Papua Barat.

Khusus Jakarta, program Hargolnas hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor Center Jakarta di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, serta Astra Motor Astra Biz Center BSD yang terletak di kawasan BSD, Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com