Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Servis dan Suku Cadang di Bengkel Astra Motor

Kompas.com - 15/06/2015, 12:31 WIB

 

Jakarta, KompasOtomotif - Dalam rangka ulang tahun Astra Motor, hari ini, Senin (15/6/2015), pemasar sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan diskon spesial untuk konsumen. “Setiap konsumen yang servis di Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) atau bengkel Astra Motor, akan mendapatkan diskon. Sesuai usia kami tahun ini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 45 persen,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, dalam keterangan resminya.

Diskon berlaku pada 57 bengkel Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi di Indonesia, konsumen juga dimanjakan dengan diskon sparepart. “Kami memberikan diskon 5 persen untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5 persen untuk gear set, break show, serta ban luar,” ujar Sigit.

“Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, bisa kami lewati dengan baik. Karena itulah, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen sebagai wujud terima kasih, di hari spesial ini,” kata Sigit.

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” sudah bergulir sejak 25 Januari 2015 lewat kampanye Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

 “Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun, ada program menarik untuk konsumen. Mulai dari program Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen di bulan Februari dan Maret, berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan, serta banyak program lain setiap bulannya,” ucap Ketua Panitia 45 Tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com