Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra Motor “Gaspol” pada Awal Tahun

Kompas.com - 12/01/2017, 18:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu diler utama sepeda motor Honda, Astra Motor, memberikan hadiah tahun baru menarik bagi konsumen. Melalui program “Gaspol (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun), konsumen bisa mendapatkan servis gratis dan oli selama 12 bulan ke depan.

Program yang dihadirkan awal tahun ini berlaku di diler Astra Motor yang berlokasi di empat provinsi, mulai dari Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua. Ini merupakan bagian dari komitmen mengembangkan layanan kepada konsumen.

“Jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4,” ujar Budi Astono, Retail Division Head Astra Motor, dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Kamis (12/1/2017).

Budi melanjutkan, program ini dibuat agar konsumen bisa lebih rajin melakukan perawatan berkala di bengkel Astra Motor. Jika begitu, maka sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima.

“Astra Motor sebagai diler sepeda motor Honda berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik dan program-program menarik. Tujuannya untuk memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda,” ucap Budi.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan keuntungan tersebut, konsumen wajib melakukan servis di bengkel Astra Motor. Program ini berlaku di 22 bengkel Astra Motor yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua, serta beberapa AHASS yang bekerja sama dengan Astra Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com