Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Owner Club Konsisten Sebar Virus Keselamatan Berkendara

Kompas.com - 23/06/2018, 17:54 WIB
Aditya Maulana,
Aris F Harvenda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Owner Club (TOC) terus mengampanyekan keselamatan berkendara, terutama kepada semua anggota dan pengguna jalan.

Cukup banyak kegiatan bertema “safety driving” yang sudah dilaksanakan selama ini.

Salah satu, dilakukan beberapa waktu lalu di Purwokerto, Kuningan, Cilacap, Karawang, dan Tangerang, serta safety campaign di Tol Kalipanci KM 207, hingga pelatihan khusus mengemudi buat wanita di Jakarta.

Baca juga: Toyota Pastikan Konsumen Rush Tak Menunggu Lama

“TOC yang tidak sekedar komunitas, tetapi kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat,” ujar Ketua Pelaksana Halal Bihalal TOC 2018 Bastiyan Dioz di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018).

Halal Bihalal

Agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahun, yakni Halal Bihalal antar anggota TOC. Kali ini diadakan di D’Cost VIP Jakarta Pusat.

Selain bertujuan untuk ajang temu kangen, kegiatan ini juga sebagai semangat melestarikan budaya silaturahmi antar anggota.

Baca juga: Komunitas Etios Valco Berbagi di Bulan Ramadhan

“Melalui kegiatan ini menegaskan bahwa TOC berkomitmen di dalam setiap kegiatan yang selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Bastiyan yang juga sebagai Ketua Umum Great Corolla Club (GCC).

Kegiatan ini diikuti oleh 18 klub dan didukung oleh berbagai sponsor seperti Auto2000, GT Radial, TRD Racing Development, Garda Oto, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, dan Toyota Motor Oil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com