Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Bareng MotoGP Bersama Komunitas Motor Honda

Kompas.com - 21/05/2018, 17:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan Nonton Bareng (nobar) MotoGP Honda Community kembali digelar. Tahun ini diadakan dua kali, yaitu GP Perancis (20/5/2018) di Sirkuit Le Mans dan GP Italia (3/6/2018) Mugello.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak biker pecinta sepeda motor Honda, khususnya CBR Series untuk menjadi bagian dari keseruah MotoGP musim 2018.

"Kami juga berharap, acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR Series di seluruh Indonesia," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam siaran resmi, Senin (21/5/2018).

Nobar MotoGP akan berlangsung pukul 17:00-20.30 WIB, pukul 18:00-21:30 WITA, dan pukul 19:00-22:30 WIT, di 28 kota. Pulau Sumatera, digelar di Dealer Meulaboh (Aceh), San Marco Cafe (Medan), Clock Cafe (Bukittinggi).

Baca juga: Klasemen MotoGP 2018, Marquez Absolut di Tempat Tertinggi

Wilayah Jambi diadakan di Dine & Chat, Living World (Riau), Twenty One Cafe (Kepri), Resto OFC OPI Mall (Palembang), Tanaris Coffee (Palu), Sungai Liat (Bangka), Trully Cafe (Bengkulu), serta Martabak King (Lampung).

Sementara di Pulau Jawa bakal berlangsung di Ferris Club Cafe & Wheel (Semarang), Safety Riding Center (Yogyakarta), Cafe Dago Golf (Bandung), De Oak Cafe (Surabaya), C2C Cafe (Malang), Golden Attack Cafe (Serang), Living World (Jakarta).

Pulau Bali dan Lombok pun menggandeng komunitas Honda untuk nobar di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandi Renon (Denpasar) dan Kura-Kura Waterpark (Mataram).

Di Kalimantan, acara serupa digelar di Pasar Segar (Balikpapan), Cafe Rider (Pontianak), Cafe Bukit Alaya (Samarinda), Capung Cafe (Kalsel).

Baca juga: Hasil MotoGP Perancis, Marquez Cetak Hattrick

Pulau Sulawesi pun turut menggelar keseruan nobar bersama komunitas Honda di Cafe Mr G’s Kawasan Megamas (Manado) dan Makassar Town Square (Makassar). Di ujung timur Indonesia, keseruan nobar digelar di Score Cafe (Jayapura).

Bukan hanya itu, AHM juga menyediakan berbagai kegiatan lain, seperti test ride CBR250RR dengan trek yang mendukung, sampai Rolling City, yakni kegiatan konvoi mengitari kota tempat diselenggarakannya Nobar MotoGP Honda Community.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com