Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Etios Valco Berbagi di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 13/06/2018, 21:05 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh pengurus Toyota Etios valco Club Indonesia (TEVCI) Tangerang Raya untuk berbagi kebaikan bersama anak yatim.

Acara bertema Mulya bersama Anak Yatim di Ramadhan 1439H ini dilakukan dalam rangka perayaan hari jadi keempat TEVCI Tangerang Raya dan dilakukan di Yayasan Rumah Yatim Asida BSD, Minggu (10/6/2018).

"Acara ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi kepada rekan anggota TEVCI untuk ikut serta dalam kegiatan sosial," ucap Ketua TEVCI Tangerang Ugie Sugiant dalam keterangannya Kamis (13/6/2018).

Ugie berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru bisa lebih besar dan eksis untuk menggelar berbagai kegiatan berupa hobi, edukasi maupun sosial.

Baca juga: Cara Komunitas Supra GTR150 tetap Eksis di Ramadhan

Pada acara buka bersama tersebut tidak hanya terdiri dari kegiatan sosial tetapi juga kegiatan ngoprek ala TEVCI sebagai persiapan mudik. Tema kali ini ada pada kopling dimana mempersiapkan kopling yang baik untuk menunjang perjalanan mudik.

TEVCI Tangerang berdiri pada 15 Mei 2014 lalu dan memiliki 50-an anggota yang tersebar di wilayah Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com