Rossi Sempat Terjatuh Sebelum Kualifikasi

Kompas.com - 19/05/2018, 20:27 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

Le Mans, KOMPAS.com - Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi sempat terjatuh di sesi latihan bebas keempat. Namun demikian ia dapat kembali ke lintasan dan menyelesaikan sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menutup rangkaian latihan bebas (free practice) di Sirkuit Le Mans, Perancis dengan menjadi pebalap tercepat. Pada sesi latihan bebas keempat (FP4), Sabtu (19/5/2018), Dovizioso menorehkan catatan waktu 1 menit 32,337 detik.

Posisi selanjutnya diisi pebalap Pramac Ducati Danilo Petrucci yang mencatatkan waktu 1 menit 32,347 detik.

Sedangkan di tempat ketiga ada sang juara bertahan Marc Marquez yang mencatatkan waktu 1 menit 32,415 detik.

Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi sempat terjatuh di sesi ini. Namun demikian ia dapat kembali ke lintasan dan menyelesaikan sesi latihan bebas keempat di posisi kesembilan

Sedangkan rekan setim Rossi, Maverick Vinales menempati posisi ketujuh. Pada sesi sebelumnya Maverick pada menempati posisi puncak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.