Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir IIMS 2018, Noah Jadi Sajian Penutup

Kompas.com - 29/04/2018, 09:22 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Sejumlah band papan atas akan memeriahkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada hari terakhir, Minggu (29/4/2018), diantaranya Noah dan Andra And The Backbone.

Bersama dengan band cadas, Deadsquad, band yang digawangi Nazril "Ariel" Irham dan Andra Ramadhan ini akan jadi sajian penutup penyelenggaraan IIMS 2018.

Noah dijadwalkan tampil di panggung Intersport pada pukul 21.00, sedangkan Andra And The Backbone dijadwalkan tampil di panggung Langit Musik pada pukul 20.25.

Baca juga : Sepekan IIMS 2018, Pengunjung Tembus 310.000

Andra and The Backbone diabadikan usai konferensi pers film Remember the Flavor di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (82/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Andra and The Backbone diabadikan usai konferensi pers film Remember the Flavor di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (82/2017).

Selama IIMS 2018, tercatat memang sudah cukup banyak musisi-musisi ternama yang tampil menghibur pengunjung pameran, diantaranya D'Masiv, Gigi hingga Padi pada pekan lalu.

Nama-nama seperti Base Jam, Shaggy Dog, Element Reunion, Once hingga Pure Saturday juga ikut ambil bagian selama Jumat (27/4/2018) hingga Sabtu (28/4/2018).

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh menilai cukup banyaknya musisi yang tampil menegaskan bahwa IIMS bukan hanya sekedar pameran otomotif semata.

Karena selain jualan produk dan pameran otomotif, IIMS 2018 juga menghadirkan berbagai hiburan lainnya untuk pengunjung.

Baca juga : Catat, IIMS Tahun Depan Berlangsung 25 April

"Kalau saya lihat, orang yang datang ke sini memang tidak cukup sehari. Seharian di indoor saja tidak habis, apalagi di outdoor," kata Hendra di arena IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com