Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, IIMS Tahun Depan Berlangsung 25 April

Kompas.com - 28/04/2018, 20:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sukses digelar dari 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun depan, pameran otomotif bertaraf internasional ini akan kembali digelar, dengan tanggal yang beda dengan 2018.

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, IIMS tahun depan akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di tempat sama, yaitu JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Tahun depan kami akan hadir dengan konsep yang berbeda, lebih internasional lagi,” ucap pria yang akrab disapa Kohen di acara penutupan IIMS 2018, Sabtu (29/4/2018).

Baca juga : Jajal Mobil Listrik Karya Anak Bangsa di IIMS 2018 (video)

Kohen melanjutkan, tahun depan dipastikan bakal lebih meriah dari 2018, sebab bertepatan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan menjelang bulan puasa serta Lebaran.

“Kebutuhan masyarakat akan meningkat dan kami harapkan total transaksi juga ikut meningkat lagi dari tahun sekarang. Tahun depan akan menjadi momen emas buat kita,” ujar Kohen.

Secara konsep, Kohen juga memastikan akan mengalami banyak pengembangan, peserta dari luar negeri akan lebih banyak dibanding tahun sekarang.

“Kalau sekarang ini ada dari Thailand dan juga China, tetapi ke depan kita harus tingkatkan lagi agar nuansa pameran internasional lebih terasa,” ucap Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com