Ragam Promo Kaca Film di IIMS Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 28/04/2018, 11:22 WIB
Kaca film Masterpiece di IIMS 2018Alsadad Rudi/Kompas.com Kaca film Masterpiece di IIMS 2018

JAKARTA,KOMPAS.com - Akhir pekan ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin memberikan perawatan di kendaraannya dengan berkunjung ke pameran IIMS 2018. Salah satunya adalah aksesori kaca film untuk kendaraan yang hadir dengan beragam promo.

Masterpiece

Kaca film Masterpiece yang hadir di Hall B JI Expo memberikan ragam diskon untuk tipe Black Shinju. Merek yang berada di bawah Makko Group ini memberikan potongan harga 45 persen ditambah gratis kaca depan.

Untuk model kaca film kaca film Black Sinju 35 dengan tingkat kegelapan 40 persen, Black Shinju 20 dengan tingkat kegelapan 60 persen dan Black Shinju 10 dengan tingkat kegelapan 80 persen akan diberikan pada promo di IIMS kali ini.

Paketan di IIMS kali ini terdapat potongan harga dari Rp 3,4 juta menjadi hanya Rp 1,9 juta untuk kaca samping dan belakang plus kaca depan diberikan secara cuma-cuma.

Baca juga : Sisa Dua Hari, Karpet Mobil Pasang Diskon di IIMS 2018

Wincos

Merek Wincos misalnya memberikan potongan harga khusus di pameran IIMS sebesar 50 persen. Untuk kendaraan kecil dibanderol sekitar Rp 2,6 juta dan untuk kendaraan medium sekitar Rp 3,7 juta.

"Untuk kendaraan yang lebih besar berbeda lagi. Kita berikan gratis pemasangan khusus di pameran dan garansi produk ima tahun," ucap tenaga penjual Wincos yang ditemui di IIMS 2018.

V-Kool

Merek kaca film V-Kool hadir dengan booth yang cukup besar di area selasar hall D menawarkan beberapa promo. V-Kool memberikan potongan harga 30 persen dan cash back hingga Rp 500.000 untuk full body kaca depan, samping dan belakang.

Solar Gard

Beranjak ke Solar Gard, merek yang bersaudara dengan V-Kool ini memberikan potongan harga sampai 50 persen. Plus tambahan diskon khusus di ajang IIMS 2018. Untuk kendaraan medium misalnya, dibanderol Rp 4 jutaan plus potongan 15 persen. Para calon konsumen juga dapat memberikan uang muka Rp 300.000 untuk mengunci harga promo selama pameran.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X