Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Otolive : Kesempatan Langka Masuk ke Kabin NSX GT3

Kompas.com - 27/04/2018, 15:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Bukan hanya memboyong model yang dijual, PT Honda Prospect Motor memajang mobil balap Honda NSX GT3, sebagai suguhan istimewa buat pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sayangnya, mobil yang dirancang Honda R&D Jepang bersama JAS Motorsport dari Milan, Italia, serta melibatkan Honda Performance Development (HPD), hanya bisa dilihat.

NSX GT3 dengan emblem Acura ini ikut di ajang Detroit Grand Prix. Spesifikasi balap yang melekat sudah disesuaikan regulasi GT3 yang ditentukan Federation Internationale de I’Automobile ( FIA).

Baca juga : Mejeng di IIMS, Sehebat Apa Honda NSX GT3?

Namun, Mr Jambul pada program Otolive berhasil menyentuh dan menikmati kecangggihan interiornya. Masuk ke dalam kabin mobil balap legendaris Honda NSX GT3, jadi momen langka yang tak semua bisa melakukannya.

Jadi buat yang penasaran, bisa saksikan siaran ulang live Otolive di facebook Kompas.com, dengan mengklik tautan berikut. (klik di sini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com