Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Hatchback dan City Car di IIMS 2018

Kompas.com - 26/04/2018, 11:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model hatchback dan mobil kota (city car) menjadi salah satu model kendaraan yang banyak ditawarkan di ajang pameran IIMS 2018. Modelnya yang kompak kerap dihubungkan dengan kendaraan kebutuhan di dalam kota dan berjiwa muda.

Khusus selama pamaeran IIMS 2018, sebagian merek menawarkan hatchback jagoan mereka dengan promo menarik.

Daihatsu

Daihatsu dengan New Sirion yang dibanderol Rp 182,5 juta (MT) dan Rp 193,5 juta (AT) memberikan diskon.

"Kita kasih potongan Rp 7 juta, mungkin bisa ditambahkan lagi kalau segera melakukan pemesanan di IIMS. Ini masih CBU Malaysia, potongannya sudah cukup besar," ucap tenaga penjual yang ditemui, Rabu (25/4/2018).

Honda

Beranjak ke Honda. Produk Jazz yang ditawarkan dalam dua tipe yakni S dan RS juga mendapatkan potongan harga. Jazz ditawarkan mulai Rp 236 juta sampai Rp 276 juta.

"Di pameran ini kita berikan potongan Rp 10 juta. Itu belum ditambah promo selama pameran ya, seperti lucky dip, aksesori dan lain-lain," ucap tenaga penjual Honda di waktu yang sama.

Baca juga : Diskon LSUV di IIMS 2018, Ada yang Sampai Rp 40 juta

Hatchback Jazz ditawarkan di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Hatchback Jazz ditawarkan di IIMS 2018

Toyota 

Toyota dengan New Yarisnya juga memberikan potongan. Diskon sebesar Rp 5 juta bisa dirasakan calon pembeli hatchback Toyota tersebut.

Hyundai

Beralih ke Hyundai yang hadir di hall A. Merek asal Korea tersebut membawa dua model yakni i10 dan i20. Potongan yang diberikan pun cukup besar.

"i10 model 2017 ada potongan Rp 15 jutaan, tapi barangnya tinggal sedikit. Model 2018 kita diskon Rp 10 juta. Untuk i20 ada potongan cukup besar yakni Rp 30 juta," ucap tenaga penjual Hyundai di kesempatan yang sama.

Nissan

Nissan yang juga hadir di IIMS 2018 menawarkan March miliknya. Dibanderol mulai Rp 185 juta hingga Rp 225 juta, produk ini diberikan potongan hingga Rp 15 jutaan.

Chevrolet

Merek Chevrolet hadir dengan produk Spark LTZ terbarunya. Merek asal Amerika Serikat ini menawarkan potongan Rp 15 juta untuk hatchback andalannya tersebut.

Mitsubishi

Mitsubishi yang membawa Mirage juga memberikan potongan harga. Ditawarkan dalam tiga tipe yakni GLX manual Rp 173 juta, GLS CVT Rp 185 juta dan Exceed CVT Rp 197,5 juta. Mirage ditawarkan diskon hingga Rp 30 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com