Wuling Gandeng 7 “Leasing” Buat Jualan

Kompas.com - 24/04/2018, 15:02 WIB
Test Drive Wuling Cortez KOMPAS.com / Aditya MaulanaTest Drive Wuling Cortez

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagian besar pembelian mobil di Indonesia dilakukan secara kredit, sebab itu peran perusahaan pembiayaan sangat penting buat mendukung penjualan produk. Merek baru di Indonesia, SGMW Motor Indonesia ( Wuling), menjelaskan sudah bekerja sama dengan tujuh perusahaan pembiayaan buat menjual Cortez dan Confero.

“Saat ini kami sudah banyak, ada BCA, Adira, Oto, Maybank, Mega Finance, dan lain-lain. Jadi yang paling top sudah kami ajak kerja sama. Ada tujuh perusahaan pembiayaan,” kata Sales Director SGMW Motors Indonesia Wuling Nathan Sun, di Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (19/4/2018).

Nathan bercerita, pada awalnya sulit meyakinkan perusahaan pembiayaan untuk bekerja sama dengan Wuling. Namun akhirnya, setelah pabrik Wuling resmi berdiri pada November 2017, kepercayaan bertambah.

Baca juga : Wuling Mau Tambah Diler Sampai 80 Unit

Wuling Cortez.Istimewa Wuling Cortez.

“Pasti kesulitan, karena merek baru. Sekarang karena sudah ada pabrik mereka percaya, kami jangka panjang,” ucap Nathan.

Pabrik Wuling merupakan sebagian hasil investasi sebesar Rp 9,6 trilun. Pabrik itu memproduksi Cortez, Confero, dan model Wuling lainnya pada masa depan. Nilai investasi sebegitu besar menandakan salah satu wakil China di Indonesia itu serius masuk pasar Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X