Wuling Mau Tambah Diler Sampai 80 Unit

Kompas.com - 20/04/2018, 12:12 WIB
Wuling di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dibuka selama 6-10 Desember 2017. IstimewaWuling di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dibuka selama 6-10 Desember 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com SGMW Motor Indonesia ( Wuling) mencanangkan target penjualan pada tahun ini sebesar 30.000 unit. Bidikan itu bakal didukung model tambahan yang baru meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Kamis (19/4/2018), Cortez 1.5L.

Saat ini berarti Wuling sudah menawarkan tiga model, yaitu Confero, Cortez 1.8L, dan Cortez 1.5L. Pada kuartal I (Januari – Maret), tanpa Cortez 1.5L, Sales Director SGMW Motors Indonesia Wuling Nathan Sun mengatakan penjualan sudah mencapai 5.000 unit.

“Ya memang masih jauh (dari target), tapi kami mau tambah jaringan dan model mobil, jadi harus pelan-pelan. Itu syaratnya jual banyak,” kata Nathan.

Baca juga : Wuling Cortez 1.5L Hanya Tersedia Transmisi Manual

Ilustrasi dealer Wuling.Istimewa Ilustrasi dealer Wuling.

Tambah diler

 

Saat ini Wuling punya 54 diler di seluruh Indonesia. Nathan menjelaskan pada tahun ini jumlahnya akan ditambah sampai 80 unit.

“Semua diler tambahan 3S (sales, service, spare part), kalau hanya 1S tidak dihitung. Paling jauh nanti di Sulawesi ada di Nusa Tenggara Timur juga ada,” ucap Nathan.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X