Yamaha Masih Tersisa di IIMS 2018

Kompas.com - 24/04/2018, 14:42 WIB
Yamaha YZ 250X Factory Racing yang dipajang di stan Dr No Off Road Industries pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kompas.com/Alsadad RudiYamaha YZ 250X Factory Racing yang dipajang di stan Dr No Off Road Industries pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Agen pemegang merek (APM) Yamaha di Indonesia tercatat tak ikut serta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun bukan berarti tak ada sama sekali produk pabrikan garpu tala tersebut.

Motor-motor Yamaha masih bisa ditemukan di booth Dr No Off Road Industries. Dr No adalah distributor untuk produk motor-motor trail dari luar negeri.

Booth Dr No terpantau memajang beberapa trail dari beberapa merek, seperti Gas Gas dan Yamaha. Khusus Yamaha, ada dua unit yang dipajang, masing-masing YZ 125 Factory Racing dan YZ 250X Factory Racing.

Baca juga : Daftar Terbaru Peserta IIMS 2018, Ada Harley Hingga Triumph

Yamaha YZ 125 Factory Racing yang dipajang di stan Dr No Off Road Industries pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Yamaha YZ 125 Factory Racing yang dipajang di stan Dr No Off Road Industries pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Keduanya dibanderol dengan harga masing-masing Rp 100 juta dan Rp 122 juta.

Sales Marketing dari Dr No, Evhi menyebut sebenarnya masih ada satu unit trail Yamaha lainnya yang juga dijual selama IIMS 2018, yakni YZ250F yang dibanderol seharga Rp 90 juta.

Menurut Evhi, unit-unit Yamaha yang dijual Dr No didatangkan dari Jepang.

Baca juga : IIMS 2018 Catatkan Rekor Baru Jumlah Pengunjung

"Jadi untuk type kita punya tujuh, tapi yang lagi ready (di IIMS) ada tiga," kata Evhi kepada Kompas.com, Selasa (24/4/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X