Ayo Berburu Aksesori Motor dan Mobil Jadul ke Parjo 2018

Kompas.com - 07/04/2018, 15:58 WIB
Pedagang lapak yang menjajakan berbagai aksesori otomotif kendaraan jadul di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018). Kompas.com/Alsadad RudiPedagang lapak yang menjajakan berbagai aksesori otomotif kendaraan jadul di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Bagi pemilik motor dan mobil jadul yang sedang bingung mencari aksesori atau suku cadang untuk tunggangannya, main-main ke kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, tepatnya Museum Purna Bhakti Pertiwi, mungkin bisa jadi alternatif pada akhir pekan ini. Karena aksesori yang sedang dicari mungkin saja bisa didapat di sini.

Begitu banyak pilihan aksesori dari berbagai jenis kendaraan vintage dan jadul, dari mulai Vespa 2 Tak, Honda CB 70 hingga Toyota Kijang. Tidak cuma motor dan mobil jadul, akseori yang dibutuhkan untuk modifikasi juga mudah didapat. Karena ada begitu banyak pedagang lapak yang menggelar dagangannya.

Para pedagang lapak aksesori yang menggelar dagangannya di TMII akhir pekan ini, hadir untuk memeriahkan Pasar Jongkok Otomotif alias Parjo 2018. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada 7 dan 8 April 2018.

Baca juga : Pindah Lokasi, Parjo 2017 Bakal Lebih Meriah

Deretan sepeda motor jadul yang dipamerkan di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Deretan sepeda motor jadul yang dipamerkan di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

Tidak cuma kegiatan perniagaan, Parjo 2018 juga dimeriahkan kontes modifikasi dan kumpul bareng antar komunitas. Selain hal-hal yang berbau dunia otomotif, Parjo 2018 juga diramaikan stan-stan clothing, barber shop, kontes gravity hingga panggung acara musik.

"Jadi seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan Parjo selalu menggabungkan konsep antara dunia otomotif dan gaya hidup. Kami ingin ajang ini menjadi wadah bagi anak muda untuk menunjukan kreativitasnya," kata Agus Gusno, pemilik Gusno Production sekaligus pendiri Parjo, Sabtu (7/4/2018).

Baca juga : Perkawinan Konsep Otomotif dan Gaya Hidup

Parjo merupakan event otomotif skala nasional yang sudah digelar ketujuh kalinya. Khusus di TMII, ini merupakan penyelenggaraan yang kedua. Sebelumnya, event tahunan ini rutin digelar di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X