Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pindah Lokasi, Parjo 2017 Bakal Lebih Meriah

Kompas.com - 24/03/2017, 15:32 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang tahunan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) siap digelar kembali pada 1 sampai 2 April 2017 mendatang. Beda dengan tahun sebelumnya, kali ini Parjo akan mengambil lahan di Museum Purna Bhakti Pertiwi yang lokasinya berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ragam konten menarik sudah disiapkan untuk para pecinta otomotif. Bahkan meski pindah lokasi, diklaim acara akan tetap ramai karena lebih strategis dengan akses yang fleksibel.

“Selain karena adanya pembangunan Senayan, lokasi kita sekarang ini lebih menarik, karena lebih mudah dikunjungi. Bebas dari keruwetan pembangunan jalan Semangi dan MRT di sekitar Semanggi dan Senayan,” ucap Agus Gusno, Pemilik Gusno Production, saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (24/3/2017).

Selain konten, Parjo 2017 juga sekalis menjadi ajang pengenalan logo baru. Perubahan ini diklaim sejalan dengan perkembangan visi dan misi yang tidak lagi menjadi ajang jual beli, tetapi juga wadah kreatifitas industri anak mudah. Mulai dari custom garage, clothing, pin striper, graffiti, tattoo, dan lainnya yang berkaitan dengan gaya hidup dunia otomotif

Sedangkan untuk target, Gusno memperikirakan akan mengalami kenaikan di bandingkan tahun sebelumnya.

“Kami optimistis di angka 30.000 pengunjung, naik sedikit dibandingkan tahun lalu yang hanya 25.000 orang. Harapanya dengan lokasi baru dan konten yang menarik bisa lebih memanjakan pengunjung Parjo 2017,” kata Gusno.

Parjo 2017 akan mengusung beberap konten acara, mulai dari lapak barang bekas dan baru, swapmeet, part aksesori, sampai kontes mobil retro dan klasik. Sedangkan beberapa acara yang baru yakni X Ican Harem, yang merupakan workshop seni, serta Jakarta Motor Kastem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com