Kompas.com - 06/04/2018, 14:22 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com — Mitsbushi menjadi salah satu produsen otomotif yang akan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk memperkenalkan produk barunya. Khusus di IIMS 2018, Mitsubishi berencana memamerkan 13 produk, dua diantaranya merupakan produk penyegaran alias facelift.

Head of Public Relations dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Jerry Amran mengatakan, dua produk yang mengalami penyegaran dan akan diperkenalkan di IIMS 2018 adalah Pajero Sport dan Triton.

"Di IIMS 2018 nanti kami akan memperkenalkan Pajero Sport limited edition dan varian baru untuk model Triton," kata Jerry di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Baca juga: Disukai Keluarga Indonesia, Mitsubishi Xpander Sandang Gelar "Car of The Year"

Mitsubishi Triton Athlete.Paultan Mitsubishi Triton Athlete.

Khusus Pajero Sport, Jerry menyebut ada satu unit yang disiapkan untuk bisa dites pengunjung. Selain Pajero Sport, unit produk yang juga disiapkan untuk test drive adalah dua unit Xpander sehingga pengunjung IIMS berkesempatan mencicipi sensasi mengendarai MPV fenomenal yang makin banyak peminatnya ini.

Baca juga : Xpander Sukses Borong Penghargaan di Tahun Pertamanya

"Jadi calon konsemen yang berminat punya kesempatan untuk test drive lebih dulu," ucap Jerry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.