KTM Dekati Pecinta Motor Sport di Bandung

Kompas.com - 25/03/2018, 18:45 WIB
Pembukaan dealer ke-16 KTM di Indonesia. Dealer tersebut berada di Jalan Abdurahman Saleh no 79 Bandung. KOMPAS.com/Reni SusantiPembukaan dealer ke-16 KTM di Indonesia. Dealer tersebut berada di Jalan Abdurahman Saleh no 79 Bandung.
Penulis Reni Susanti
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Merek motor asal Austria, KTM, terus melakukan ekspansi. Kali ini KTM membuka perwakilan di Bandung, sebagai diler ke-16.

"Ini diler ke-16 di Indonesia. Untuk di Bandung diler ketiga, lokasinya di Jalan Abdurahman Saleh No 79 Bandung," ujar President Director PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Kristianto menjelaskan, di Jawa Barat, KTM tidak hanya mengembangkan pasar di Bandung. Namun juga di Garut, dan dalam waktu dekat akan membuka diler di Cianjur dan Sukabumi.

"Tahun ini kami menargetkan memiliki 30 diler di Indonesia," tuturnya.

Jawa Barat, sambung Kristianto, memang menjadi salah satu bidikan utama KTP. Sebab market share KTM di daerah ini terbilang tinggi, atau menduduki posisi kedua setelah Jabodetabek.

"Pasar motor sport premium di Jabar khususnya Bandung besar. Kami optimistis meraih pasar, karena KTM memiliki segmentasi pasar tersendiri. Mulai dari pecinta motor Eropa dan pecinta motor sport premium," ungkapnya.

Ia meyakinkan, konsumen tidak mengkhawatirkan pelayanan purnajual. Sebab, Indonesia hanya memasarkan enam tipe motor dan terus melakukan ekspansi diler berkapasitas 3S (sales, service, sparepart).

"Dengan ekspansi yang dilakukan, kami menargetkan penjualan 6.000 unit all item di Indonesia," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X