Layanan Oil Home Delivery Punya Prasyarat Khusus - Kompas.com

Layanan Oil Home Delivery Punya Prasyarat Khusus

Kompas.com - 24/02/2018, 09:22 WIB
Pelumas kendaraanwww.netwaste.org.au Pelumas kendaraan

Jakarta, KOMPAS.com - Shop and Drive menyediakan layanan penggantian oli atau oil home delivery (OHD) di rumah konsumen. Tapi, layanan ini punya persyaratan khusus yang harus dipenuhi, salah satunya adalah pilihan oli yang disediakan buat konsumen.

Head Retail Division Astra Autoparts Indra Nugraha menyatakan ada tujuh merek yang disediakan. Ketujuhnya yakni Shell Astra, Castrol, Motul, Pertamina, Exxon, Federal oli, dan Liqui Moly.

Setiap merek, juga disediakan berbagai jenis tingkat kekentalan, baik mineral maupun sintetik. Pelanggaan bebas memilih satu dari beberapa merek saat melakukan pemesanan via telepon.

"Oli yang tersedia di kita ada beberapa yang kita anggap merek ternama," kata Indra usai acara peluncuran OHD di Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Baca juga : Sering Kena Macet, Ganti Oli Jangan Tunggu Maksimum Kilometer

Ilustrasi ganti oli atau pelumas mesin mobilhttp://www.jupitergaragesheffield.co.uk Ilustrasi ganti oli atau pelumas mesin mobil

Layanan OHD dapat dinikmati oleh pelanggan Shop and Drive yang tersebar di 30 outlet di Jabodetabek. Dengan hanya menghubungi call center 15-000-15, Shop and Drive akan langsung mengirimkan oli pesanan pelanggan beserta mekanik dari outlet terdekat ke lokasi tempat pemilik mobil melakukan pemesanan. Menurut Indra, pelanggan tidak bisa memesan merek di luar yang telah disediakan.

Baca juga : Biaya Kuras Oli Lebih Mahal dari Ganti Oli

"Kita tidak bisa melayani merek di luar line up. Karena kita tidak memberikan kewenangan untuk belanja di luar," ucap Ari.


Komentar
Close Ads X