Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PCX Generasi Terbaru Diperkenalkan Pekan Depan?

Kompas.com - 05/12/2017, 07:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan akan meluncurkan dan memproduksi PCX generasi terbaru di Indonesia. Bahkan, dipastikan juga punya pilihan mesin listrik, dan hibrida.

Sepertinya, jadwal peluncuran skutik bongsor 150 cc itu sudah cukup dekat. Gambar teaser pun tersebar di internet setelah akun instagram @welovehonda_id mengunggah siluet dari bagian depan PCX.

Dugaan semakin kuat setelah agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia mengirimkan undangan kepada media otomotif nasional. Meski tidak dijelaskan, produk yang siap dikenalkan pada 13 Desember 2017 itu kemungkinan besar PCX model terbaru.

Baca juga: Honda PCX Baru untuk Indonesia Mulai Menggoda

Ketika dikonfirmasi, Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya belum mau membenarkan informasi tersebut.

All-New Honda PCX.Istimewa All-New Honda PCX.

"Mohon ditunggu informasi selanjutnya, terima kasih banyak," ucap Thomas singkat kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Senin (4/11/2017) malam.

Baca juga: Honda Mau PCX Jadi Motor Hibrida Pertama di Indonesia

Sebelumnya, Thomas pernah menjelaskan kepada KompasOtomotif di Tokyo Motor Show 2017. Menurut dia, sudah waktunya PCX punya generasi terbaru, bahkan secara harga dijanjikan lebih kompetitif ketimbang versi sebelumnya.

"Kami pasti berikan kejutan dan yang terbaik buat konsumen kami di Indonesia. Pasar di kelas ini juga akan semakin beragam," kata Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com