PCX Generasi Terbaru Diperkenalkan Pekan Depan?

Kompas.com - 05/12/2017, 07:22 WIB
Honda PCX Listrik              Aditya Maulana - KompasOtomotifHonda PCX Listrik
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif — PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan akan meluncurkan dan memproduksi PCX generasi terbaru di Indonesia. Bahkan, dipastikan juga punya pilihan mesin listrik, dan hibrida.

Sepertinya, jadwal peluncuran skutik bongsor 150 cc itu sudah cukup dekat. Gambar teaser pun tersebar di internet setelah akun instagram @welovehonda_id mengunggah siluet dari bagian depan PCX.

Dugaan semakin kuat setelah agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia mengirimkan undangan kepada media otomotif nasional. Meski tidak dijelaskan, produk yang siap dikenalkan pada 13 Desember 2017 itu kemungkinan besar PCX model terbaru.

Baca juga: Honda PCX Baru untuk Indonesia Mulai Menggoda

Ketika dikonfirmasi, Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya belum mau membenarkan informasi tersebut.

All-New Honda PCX.Istimewa All-New Honda PCX.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mohon ditunggu informasi selanjutnya, terima kasih banyak," ucap Thomas singkat kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Senin (4/11/2017) malam.

Baca juga: Honda Mau PCX Jadi Motor Hibrida Pertama di Indonesia

Sebelumnya, Thomas pernah menjelaskan kepada KompasOtomotif di Tokyo Motor Show 2017. Menurut dia, sudah waktunya PCX punya generasi terbaru, bahkan secara harga dijanjikan lebih kompetitif ketimbang versi sebelumnya.

"Kami pasti berikan kejutan dan yang terbaik buat konsumen kami di Indonesia. Pasar di kelas ini juga akan semakin beragam," kata Thomas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X