Pesan dari Bos Honda buat Konsumen Civic Type R

Kompas.com - 21/10/2017, 14:22 WIB
Honda Civic Type R di GIIAS 2017. KompasOtomotif-Donny AprilianandaHonda Civic Type R di GIIAS 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Pembeli Honda Civic Type R di Indonesia sudah mencapai 65 unit. Tetapi, sampai akhir tahun ini hanya 50 unit yang akan dikirimkan ke garasi konsumen, selebihnya menyusul 2018.

Dalam acara penyerahan ke-10 pembeli pertama di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017), Tekehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor ( HPM) menyampaikan pesan kepada konsumen agar selalu berkendara yang aman ketika di jalan raya.

"Mobil ini punya performa tinggi, sehingga kami harapkan semua konsumen bisa berkendara aman," ucap Watanabe.

Secara performa, Civic Type R ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Rekor yang dipegang, yaitu mobil berpenggerak roda depan tercepat di Nurburgring, Jerman, setelah mencatat lap time 7 menit 43.80 detik.

Baca juga: Honda Civic Type R Tembus Target Penjualan

Jantung pacunya, dibekali mesin 2,0-liter VTEC turbo yang menghasilkan tenaga  310 ps pada 6.500 rpm, dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500-4.500 rpm.

10 Konsumen Pertama Honda Civic Type RAditya Maulana - KompasOtomotif 10 Konsumen Pertama Honda Civic Type R

"Buat konsumen yang sudah menerima unit, selamat menikmati sensasi berkendara dengan Civic Type R," ujar pria asal Jepang itu.

Servis

Muhammad Zuhdi, Service Technical & Warranty Senior Manager PT HPM menambahkan, meski merupakan model yang spesial, namun konsumen Civic Type R tetap bisa melakukan servis dan perawatan berkala di seluruh bengkel Honda di Indonesia.

"Seluruh tenaga bengkel kami sudah kami berikan pelatihan, sehingga tidak perlu khawatir soal servis. Mau dilakukan di bengkel resmi Honda mana saja bisa," ucap Zuhdi di tempat sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X