Lelang Yamaha V-Ixion Edisi Satu Dekade

Kompas.com - 21/10/2017, 07:22 WIB
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit. @yamahaindonesia/instagramYamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Dalam rangka merayakan kehadiran Yamaha V-Ixion selama satu dekade, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan lelang. Uang hasil kegiatan itu akan didonasikan untuk pendidikan.

Penggalangan dana ini dibuka untuk umum dan bisa diikuti dengan cara melihat ketentuannya pada "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Pembukaan dimulai 27 November - 3 Desember secara nasional.

"Hanya dipilih lima orang pemenang, dan mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi," tulis YIMM dalam keterangan resmi, Minggu (20/10/2017).

Selain itu, rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana untuk pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di lima kota besar, di mana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi akan dilelang.

Baca juga: Yamaha V-Ixion R Edisi Terbatas, Warna Kuning

Pameran itu akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, di Medan (16–29 Oktober), Jakarta (21–27 Oktober), Semarang (22–28 Oktober), Bandung (23–29 Oktober), dan Surabaya (20-26 November).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.