Yamaha V-Ixion R Edisi Terbatas, Warna Kuning

Kompas.com - 13/10/2017, 11:42 WIB
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit. @yamahaindonesia/instagramYamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Penampakan tidak biasa V-Ixion R muncul di internet. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cuma menawarkan varian warna merah, biru, dan hijau, buat model naked R-15 itu, namun yang muncul warna baru, yaitu kuning.

Warna kuning ada di sebagian besar bodi, senada dengan itu pelek berwarna keemasan. Ternyata, model itu adalah versi edisi terbatas yang cuma tersedia lima unit.

Model itu pertama kali muncul di akun Instagram @yamahaindonesia, namun kini unggahannya sudah dihapus. Sebelum hilang tanpa bukti, unggahan itu sempat di-repost oleh @pertamax7.

Baca: Harga V-Ixion R Lebih Murah dari Estimasi

Dari penjelasan pada unggahan, lima V-Ixion R berwarna kuning merupakan bahan lelang dalam program V-Ixion R 1 Dekade Peduli. Bukan cuma dapat warna kuning, siapa pun memilikinya mendapat paket berisikan kaos 46Asia dan helm AGV bertanda tangan asli Valentino Rossi.

Lelang V-Ixion R edisi terbatas akan dilakukan online pada 16 Oktober – 26 November di laman Facebook Yamaha Motor Indonesia. Rencananya, uang hasil lelang akan disumbangkan. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X