Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha V-Ixion R Edisi Terbatas, Warna Kuning

Kompas.com - 13/10/2017, 11:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Penampakan tidak biasa V-Ixion R muncul di internet. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cuma menawarkan varian warna merah, biru, dan hijau, buat model naked R-15 itu, namun yang muncul warna baru, yaitu kuning.

Warna kuning ada di sebagian besar bodi, senada dengan itu pelek berwarna keemasan. Ternyata, model itu adalah versi edisi terbatas yang cuma tersedia lima unit.

Model itu pertama kali muncul di akun Instagram @yamahaindonesia, namun kini unggahannya sudah dihapus. Sebelum hilang tanpa bukti, unggahan itu sempat di-repost oleh @pertamax7.

Baca: Harga V-Ixion R Lebih Murah dari Estimasi

Dari penjelasan pada unggahan, lima V-Ixion R berwarna kuning merupakan bahan lelang dalam program V-Ixion R 1 Dekade Peduli. Bukan cuma dapat warna kuning, siapa pun memilikinya mendapat paket berisikan kaos 46Asia dan helm AGV bertanda tangan asli Valentino Rossi.

Lelang V-Ixion R edisi terbatas akan dilakukan online pada 16 Oktober – 26 November di laman Facebook Yamaha Motor Indonesia. Rencananya, uang hasil lelang akan disumbangkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com