Tiga Pemodifikasi Jakarta Dapat Gelar di HMC 2017

Kompas.com - 17/10/2017, 14:42 WIB
Modifikasi Honda dari Jakarta di HMC Modifikasi Honda dari Jakarta di HMC
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang pamungkas Honda Modif Contest (HMC) 2017 di Yogyakarta membawa berkah bagi pemodifikasi asal Jakarta. Tiga karya dari baragam aliran sukses bersaing dengan puluhan builder nasional.

Rully Manarulla sukses menyabet juara satu nasional kelas All Stock Advance dengan Honda Scoopy, Aya Sofia juara kedua nasional kelas Free For All dengan Honda Tiger, dan Ardhie Malik Abdillah jura kedua nasional kelas Sport Advance dengan Honda CS1.

Ketiganya merupakan motor terbaik asal main diler PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berhasil dipilih mengikuti babak final HMC 2017.
 
“Kami senang dengan dunia kreatif modifikasi motor yang berkembang dinamis di Jakarta. Dengan masuknya tiga modifikator asal Jakarta di ajang final HMC 2017 membuktikan bahwa perkembangan ide kreatif di Jakarta masih sangat baik dan perlu perhatian lebih lanjut,” kata Ario, Head of Marketing Wahana dalam siaran resminya, Selasa (17/10/2017).

Baca : Honda Dream Ride Projct Absen dari HMC

Ketiga builder mengerjakan konsep modifikasi dengan syarat katat yang menjadi regulasi utama di HMC. Tidak hanya mampu menghadirkan karya yang sedap dipandang, namun juga harus tetap mempertahankan faktor keamanaan.

Honda Scoopy All Stock nasional Honda Scoopy All Stock nasional

Tidak berhenti sampai di sini, Wahana selaku main diler Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang juga berencana untuk mengembangkan kreativitas di wilayah ini.

“Hasil yang baik ini perlu diperhatikan lebih baik lagi kedepannya. Karena lewat tangan mereka dapat menjadi inspirasi bagi konsumen Honda di Jakarta-Tangerang yang tertarik merubah tampilan tunggangannya,” ucap Ario.




Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X