Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pemodifikasi Jakarta Dapat Gelar di HMC 2017

Kompas.com - 17/10/2017, 14:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang pamungkas Honda Modif Contest (HMC) 2017 di Yogyakarta membawa berkah bagi pemodifikasi asal Jakarta. Tiga karya dari baragam aliran sukses bersaing dengan puluhan builder nasional.

Rully Manarulla sukses menyabet juara satu nasional kelas All Stock Advance dengan Honda Scoopy, Aya Sofia juara kedua nasional kelas Free For All dengan Honda Tiger, dan Ardhie Malik Abdillah jura kedua nasional kelas Sport Advance dengan Honda CS1.

Ketiganya merupakan motor terbaik asal main diler PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berhasil dipilih mengikuti babak final HMC 2017.
 
“Kami senang dengan dunia kreatif modifikasi motor yang berkembang dinamis di Jakarta. Dengan masuknya tiga modifikator asal Jakarta di ajang final HMC 2017 membuktikan bahwa perkembangan ide kreatif di Jakarta masih sangat baik dan perlu perhatian lebih lanjut,” kata Ario, Head of Marketing Wahana dalam siaran resminya, Selasa (17/10/2017).

Baca : Honda Dream Ride Projct Absen dari HMC

Ketiga builder mengerjakan konsep modifikasi dengan syarat katat yang menjadi regulasi utama di HMC. Tidak hanya mampu menghadirkan karya yang sedap dipandang, namun juga harus tetap mempertahankan faktor keamanaan.

Honda Scoopy All Stock nasional Honda Scoopy All Stock nasional

Tidak berhenti sampai di sini, Wahana selaku main diler Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang juga berencana untuk mengembangkan kreativitas di wilayah ini.

“Hasil yang baik ini perlu diperhatikan lebih baik lagi kedepannya. Karena lewat tangan mereka dapat menjadi inspirasi bagi konsumen Honda di Jakarta-Tangerang yang tertarik merubah tampilan tunggangannya,” ucap Ario.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com