Virus Modifikasi Daihatsu Sampai Bandar Lampung

Kompas.com - 26/09/2017, 08:42 WIB
Peserta Daihatsu Dress-Up Challenge di Bandar Lampung 2017. IstimewaPeserta Daihatsu Dress-Up Challenge di Bandar Lampung 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Bandar Lampung, KompasOtomotif – Kontes modifikasiDaihatsu Dress-up Challenge” yang digulirkan Astra Daihatsu Motor (ADM) masih berlangsung. Kali ini virus sudah sampai di halaman Graha Wangsa, Bandar Lampung, 23 – 24 September 2017.

Selain memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi, hasilnya diharapkan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendaranya. Penyelenggaraan tahun ini menjadi istimewa, karena bertepatan dengan usia Daihatsu yang ke-110 di dunia.

Tentunya, mobil-mobil yang digarap di sini dikhususkan untuk model milik Daihatsu. Tidak sendirian, ADM menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk membantu penyelelenggaraan sejak awal sampai terakhir nanti.

Baca juga : Inspirasi Usaha dari Mobil Toko Daihatsu Gran Max

Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung 2017.Istimewa Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung 2017.

“Tahun ini, event dibuat lebih seru dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat menjadi inspirasi di Lampung dan sekitarnya. Namun, memodifikasinya tetap mengutamakan dan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Senin (26/9/2017).

Tahun ini, kontes modifikasi Daihatsu diadakan di 19 kota, sejak Maret hingga berakhir di November 2017.

Bukan hanya menyaksikan mobil hasil modifikasi, pengunjung yang datang juga bisa memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun dengan model Daihatsu baru, dengan harga spesial. Mereka juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.

Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung 2017.Istimewa Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung 2017.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X