BMW dan Astra Bawa Seri 5 Terbaru ke Surabaya

Kompas.com - 05/09/2017, 12:23 WIB
BMW Seri 5 terbaru diperkenalkan untuk publik Surabaya. BMW IndonesiaBMW Seri 5 terbaru diperkenalkan untuk publik Surabaya.
|
EditorAgung Kurniawan

Surabaya, KompasOtomotifBMW Indonesia bersama Astra International (AI) Tbk-BMW Sales Operations sebagai diler resmi, secara simbolis memperkenalkan sedan bisnis yang diklaim paling sukses di dunia, All-New Seri 5 di Surabaya.

Peluncuran dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Kota Pahlawan, Grand City Mall, (4/9/2017), sekaligus menjadi awal rangkaian perkenalannya di kota-kota besar Indonesia. Sedan premium yang dijuluki The Business Athlete itu juga akan tetap dipajang untuk penggemar sampai 10 September 2017 mendatang.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, dalam siaran resmi (4/9/2017), mengklaim bahwa All-New BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya, dibuktikan dengan respons pasar yang sangat baik, termasuk saat tampil di pameran otomotif GIIAS 2017 lalu.

”Seri 5 terbaru kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris BMW. Kami meyakini, kehadirannya di seluruh kota besar di Indonesia makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis yang sukses, menawarkan kualitas tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia," kata Bayu.

Seri 5 terbaru ditawarkan dalam dua varian mesin BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan BMW 520d dengan mesin diesel. Keduanya dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara.

Baca: Godaan BMW Seri 5 Terbaru Rakitan Lokal

Bekal untuk menggoda konsumen adalah Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semiotonom Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa galak juga diimbangi dengan efisiensi bahan baakr, dipaksa cocok untuk mobilitas perkotaan.

Teguh Widodo, Operation Manager, AI-BMW Sales Operations menambahkan bahwa jaringan diler akan sangat peracaya diri, mengingat repsons baik dari pelanggan di Jakarta. Undangan test drive pun dihadirkan sebagai yang pertama di luar Jakarta.

”BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purnajual yang menarik sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW,” ujar Teguh.

BMW 520d Luxury Line ditawarkan Rp 1.009.000.000, dan tipe 530i Luxury Line dibanderol Rp 1.149.000.000, off the-road.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X