Kompas.com - 23/08/2017, 07:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Wuling Motors (Wuling) menjadi salah satu sorotan pada pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, beberapa waktu lalu. Dua model multi porpose vehicle (MPV) yang dipasarkan dengan sangat kompetitif, menjadi modal Wuling untuk bekompetisi.

Lantas bagaimana dengan prestasinya selama pameran. Dari rilis resmi yang KompasOtomotif terima, Wuling mengklaim sudah mengantongi ratusan pemesanan sejak 10 sampai 20 Agustus 2017 lalu.

Baca : Lihat Bodi Wuling Confero Dibelah dan Versi Modifikasi

Melalui dua produknya, Confero dan Confero S, pabrikan asal China ini mencatat penjualan 624 unit. Bukan hanya itu, Wuling juga berhasil memikat 1.312 pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara Confero S.

Kedua angka tersebut diklam menjadi jawaban dari antusiasme masyarakat terhadap seri Confero.

Wuling Confero S Cutting CarStanly/KompasOtomotif Wuling Confero S Cutting Car
Baca : Ratusan Orang "Kepo" dengan Wuling Confero S

"Selama test-drive, kebanyakan pengunjung yang merasakan Confero S setuju bahwa Wuling menawarkan mobil keluarga yang lega dan nyaman. Baik Confero maupun Confero S, keduanya menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 tk dan torsi sebesar 142 Nm yang didukung transmisi manual 5-kecepatan," tulis Wuling Motors.

Sejak dibukanya pameran, Wuling memberikan beberapa penawaran menarik. Mulai dari cashback Rp 3 juta sampai jaminan layanan purna jual yang terdiri dari garansi umum untuk tiga tahun atau 100.000 KM, garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga lima tahun, serta garansi suku cadang selama satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 km atau 2,5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.