Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Pajero Menyapa "Baby Pajero"

Kompas.com - 12/08/2017, 17:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - Bayi laki-laki bernama Pajero Sport yang sempat menjadi viral di dunia maya, hadir ke booth Mitsubishi di pameran otomotif nasional 2017. Kunjungannya tidak lain untuk menyapa "Baby Pajero" yakni, Xpander, yang baru saja melakukan debut perdana beberapa hari lalu, di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang.

Bayi yang kini sudah menginjak usia tiga bulan ini tampak atraktif saat disapa oleh beberapa pengunjung dan media. Bahkan beberapa kali terlihat aksinya sedikit agresif.

Muhammad Muis, selaku bapak kandung dari Pajero Sport, mengatakan memang secara fisik anak keempatnya tersebut mirip dengan tampilan SUV andalan Mitsubishi yang kini baru memiliki adik baru untuk bermain di segmen small MPV.

Baca : Mitsubishi Sebut Harga Xpander "Value for Money"

"Badannya ini udah seperti Pajero Sport beneran (mobil), kuat dan berisi. Mudah-mudahan anak ini bisa tangguh dan kuat seperi Pajero dalam menghadapi lika-liku kehidupannya kelak," ucap Muis kepada wartawan di Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Muis mengatakan tidak ada maksud untuk mencari popularitas menamakan anak dengan produk SUV yang menjadi andalan Mitsubishi di Indonesia. Dia mengaku memang sudah lama jatuh hati dengan sosok Pajero yang kokoh.

Perpaduan konsep SUV dan minivan diklaim membuat Xpander unik di kelasnya. (KOMPAS.com/Tiara Fitriyani) Perpaduan konsep SUV dan minivan diklaim membuat Xpander unik di kelasnya. (KOMPAS.com/Tiara Fitriyani)

"Seperti yang waktu itu saya perhah cerita, awalnya memang sudah suka dengan Pajero, jadi memang spontan saja kasih nama Pajero Sport untuk anak saya yang waktu itu kebetulan melihat mobil di jalan saat ibnya masih mengandung," kata Muis.

Selain untuk menyapa bayi baru Mitsubishi, kehadiran Pajero Sport di pemeran GIIAS juga untuk bertegur sapa dengan para komunitas Mitsubishi yang hadir memadati booth sejak pagi hari.

Beberapa komunitas Mitsubishi yang hadir, yakni Pajero Sport Family (PJF) dan Mitsubishi Outlander Sport Indoensia (MITOSI) nampak gembira menyapa Pajero Sport bersama dua orang tua dan kakak-kakaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com