Hyundai Segarkan Tampilan Grand i10 dan H-1

Kompas.com - 10/08/2017, 16:29 WIB
Otomania.com-Hyundai H-1 mendapatkan sentuhan penyegaran. Aditya Maulana/otomania.comOtomania.com-Hyundai H-1 mendapatkan sentuhan penyegaran.
|
EditorAgung Kurniawan


Tangerang, KompasOtomotif
- Usai diperkenalkan di hadapan media beberapa waktu lalu, kini PT Hyundai Mobil Indonesia resmi meluncurkan dua produk baru, yaitu New Grand i10 dan New H-1. Kedua model itu mengalami penyegaran di beberapa sektor, seperti eksterior dan interior.

H-1 sebagai multi purpose vehicle (MPV) bongsor jagoan Hyundai dijual mulai Rp 427 juta-Rp 594 juta. Sedangkan, New Grand i10 dibanderol dari Rp 170,5 juta-Rp 197 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Penyegaran yang terjadi pada H-1, terfokus pada bagian luar, meliputi gril berbentuk vertikal berlapis krom, pelek alloy 18 inci, bemper belakang pakai twin chrome ornament. Sementara, pada interior, terdapat dual power sliding door dan multi colour ambient lamp.

Beralih ke New Grand i10, ubahan pada sektor luar mencakup gril yang sudah mengadopsi model honeycomb, dual tone front bumper with red stripe & skid plate, pelek alloy 14 inci dengan warna Black Gloss dan Diamond Cut Polished, hingga New Rear Lower Protector Bumper with Twin Chrome Ornament.

Hyundai New Grand i10Aditya Maulana/Otomania Hyundai New Grand i10

Penyegaran kabin seperti desain AC yang ergonomis, audio dilengkapi 2DIN, MDPS, leather wrapped steering wheel, Three Spoke Design with Silver Bezel Ornament.

Sektor jantung pacu untuk H-1 tersedi dalam dua pilihan, yaitu bensin 2.4 MPI dan diesel 2.5 CRDi-e VGT. Sementara New Grand i10 dibekali mesin tipe Kappa 1.25 MPI D-CVVT.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X