Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Segarkan Tampilan Grand i10 dan H-1

Kompas.com - 10/08/2017, 16:29 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
- Usai diperkenalkan di hadapan media beberapa waktu lalu, kini PT Hyundai Mobil Indonesia resmi meluncurkan dua produk baru, yaitu New Grand i10 dan New H-1. Kedua model itu mengalami penyegaran di beberapa sektor, seperti eksterior dan interior.

H-1 sebagai multi purpose vehicle (MPV) bongsor jagoan Hyundai dijual mulai Rp 427 juta-Rp 594 juta. Sedangkan, New Grand i10 dibanderol dari Rp 170,5 juta-Rp 197 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Penyegaran yang terjadi pada H-1, terfokus pada bagian luar, meliputi gril berbentuk vertikal berlapis krom, pelek alloy 18 inci, bemper belakang pakai twin chrome ornament. Sementara, pada interior, terdapat dual power sliding door dan multi colour ambient lamp.

Beralih ke New Grand i10, ubahan pada sektor luar mencakup gril yang sudah mengadopsi model honeycomb, dual tone front bumper with red stripe & skid plate, pelek alloy 14 inci dengan warna Black Gloss dan Diamond Cut Polished, hingga New Rear Lower Protector Bumper with Twin Chrome Ornament.

Hyundai New Grand i10Aditya Maulana/Otomania Hyundai New Grand i10

Penyegaran kabin seperti desain AC yang ergonomis, audio dilengkapi 2DIN, MDPS, leather wrapped steering wheel, Three Spoke Design with Silver Bezel Ornament.

Sektor jantung pacu untuk H-1 tersedi dalam dua pilihan, yaitu bensin 2.4 MPI dan diesel 2.5 CRDi-e VGT. Sementara New Grand i10 dibekali mesin tipe Kappa 1.25 MPI D-CVVT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com