Kompas.com - 08/06/2017, 07:22 WIB
XM Concept di pamerkan di Mitsubishi Special Exhibition di Mall Central Park Jakarta 12-16 Oktober 2016. dok.KTBXM Concept di pamerkan di Mitsubishi Special Exhibition di Mall Central Park Jakarta 12-16 Oktober 2016.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Rasa penasaran MPV orang terhadap "MPV sejuta umat" Mitsubishi bisa jadi belum surut. Itulah kenapa, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal bikin gimmick lain untuk membangun euforia, salah satunya melakukan hitung mundur.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam acara bersama media, Rabu (7/6/2017), di Jakarta, mengatakan bahwa peluncuran small MPV yang kini masih bernama XM Concept itu sudah semakin dekat dan dirinya meminta masyarakat dan media untuk bersabar.

"Mulai dari bulan depan, kami akan memulai hitung mundur dari perkenalan small MPV kami. Jadi mohon bersabar sedikit lagi, karena kami tentunya akan terlebih dahulu menginformasikan kepada Anda rencana-rencana kami," kata Kondo.

Baca: Nama MPV Sejuta Umat Mitsubishi di Indonesia Bocor!

Belum jelas, kegiatan apa yang disiapkan MMKSI terkait hitungan mundur jelang kemunculan MPV yang disinyalir bernama produksi "Expander" itu. Namun Kondo menjanjikan euforia yang cukup menarik.

Dalam kesempatan itu, Kondo juga sangat terkesan dengan berbagai macam publikasi terkait dengan small MPV Mitsubishi. Baginya, ini adalah cerminan rasa ingin tahu masyarakat yang sangat tinggi terhadap XM Concept.

"Publikasi terkait dengan kehadiran small mpv kami yang akan datang, semakin meningkatkan rasa ingin tahu masyarakat. Ini sangat baik, karena ini menunjukkan ketertarikan yang besar atas model unggulan kami yang akan datang sebentar lagi," ujar Kondo.

Seperti janji MMKSI, XM Concept atau Expander akan meluncur di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mulai 10 Agustus mendatang. Jika hitung mundur mulai bulan depan (Juli 2017), maka dalam 40 hari MPV 7-seater itu akan semakin mewarnai publikasi media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.