“Godaan” Isuzu untuk Konsumen Jelang Lebaran

Kompas.com - 08/06/2017, 03:50 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Isuzu mu-X punya bekal yang lebih dari cukup sebagai contender.

Jakarta, KompasOtomotif – Permintaan masyarakat akan moda transportasi pribadi biasanya meningkat menjelang lebaran. Ditambah lagi dengan dorongan finansial  karena kucuran tunjangan hari raya (THR), yang membuat daya beli jadi naik, dan membuat jualan mobil melonjak.

Tidak mau kehilangan momen, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggoda konsumennya dengan ragam promo. Namun, kali ini hanya dikhususkan untuk model sport utility vehicle (SUV) miliknya, MU-X.

“Kami sebenarnya banyak program, tapi untuk di bulan ini berlaku untuk MU-X. Ini sejalan dengan situasi Ramadhan dan lebaran nanti, di mana kebutuhannya akan lebih banyak ke model MU-X dibanding D-Max,” ujar Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI, Rabu (7/6/2017).

Untuk pembelian MU-X tersebut, konsumen bisa menikmati bunga nol persen hingga tiga tahun untuk pembelian kredit, ditambah lagi dengan free asuransi satu tahun. Belum selesai sampai situ, konsumen juga akan mendapat X-Serve Extra, yaitu gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Selain itu, Isuzu juga membuka kesempatan bagi yang ingin trade-in mobil lama, dengan Isuzu MU-X. Terakhir, voucher belanja dan BBM, juga akan diberikan cuma-cuma untuk kebutuhan untuk Lebaran.

Pos dan Bengkel Siaga

Terkait dengan pemilik mobil Isuzu yang akan menyambut lebaran, disediakan juga free check up mobil, diikuti dengan diskon jasa, suku cadang dan oli mesin. Ini berlaku pada periode 7 Juni-5 Juli 2017, khusus untuk Isuzu Panther, Pikap, D-Max dan MU-X.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAgung Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X