Kompas.com - 06/05/2017, 21:57 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, Otomania.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 telah sukses membukukan penjualan kendaraan sebanyak 9.869 unit. Hasil itu didapat selama sembilan hari penyelenggaraaan dan diumumkan oleh Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, saat seremoni penutupan IIMS, Sabtu (6/5/22017).

Dari hasil penjualan kendaraan itu, Hendra juga mengungkapkan, IIMS 2017 berhasil mencatatkan total transaksi senilai Rp 2.605.489.808.015. Hasil selama sembilan hari itu juga dikatakan belum mencakup semua eksibitor.

Baca: 9 Hari IIMS 2017 Dipenuhi Hampir 400.000 Orang

“Aksesori, aftermarket, suku cadang, belum biasa melakukan laporan kepada pihak penyelenggara, Dyandra,” ucap Hendra.

Pria yang akrab dipanggil Kohen itu tidak menyebut berapa prediksi total transaksi sampai hari terakhir. Namun, IIMS tahun lalu mencapai Rp 3 triliun dan didatangi 454.178 orang.

IIMS 2017 mengusung tema besar The Essence of Motor Show dengan konsep baru Carnival. Penyelenggaraan pada tahun ini menggabungkan 40 acara yang berbeda. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.